Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa

Penggunaan AC-di surabaya

Dikota besar ini khususnya kota surabaya yang sangat tropis,panas,dan juga sumuk (ongkep) dalam bahasa indonesianya penduduknya sebagian besar sangat tergantung dengan adanya AC. penggunaan AC sendiri tidak hanya diperuntukkan untuk mendinginkan suatu ruangan yang dihuni oleh manusia saja, terkadang juga diperuntukkan untuk mendinginkan mesin, hewan, tanaman, zat kimiawi dan berbagai macam kebutuhan lainnya .

karna sangat pentingnya peran AC ini , alangkah lebih baik untuk perawatannya kita jadikan suatu hal yang rutinitas. perawatan dalam hal ini sangatlah banyak, sebagian yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan filter debu yang berada di dalam unit indoor. untuk perawatan yang lebih detailnya dan intensif. silahkan anda konsultasikan unit anda ke kita, berikut kontak yang dapat anda hubungi :



dony
Tlp:081358007959 / 0895396027706

office : Jl.Gading Karya 7A no 58.Surabaya

bagi yang mengalami trobel/gangguan tentang AC (air conditioner).
harga yang kita patok bisa dibilang ekonomis, dengan harga yang ekonomis kita berupaya untuk memberikan pelayanan dan solusi  yang semaksimal mungkin. Kita juga lebih bersifat mengedukasi , agar konsumen tahu cara penggunaan unit yang baik dan benar.

di kita pun tidak hanya melayani jasa panggilan tentang trobel AC saja . semua mesin yang berhubungan dengan pendingin kita bisa .

di CENTRA-air conditioner. juga melayani service kulkas(lemari ES),jual beli,maintance dan juga masih banyak lagi khususnya yang berhubungan dengan peralatan pendingin lain nya.

0 komentar: